Dewan Komisaris

Tjahyono Firmansyah
Komisaris Utama / Independen

 

Warga Negara Indonesia, 52 tahun, meraih gelar sarjana dari Universitas Indonesia pada tahun 1993 dan menyelesaikan pendidikan terakhirnya di American University, Washington College of Law pada tahun 1999.

Setelah itu, beliau melengkapi pengalamannya di berbagai industri. Pada tahun 2006, Tjahyono berkarir sebagai Senior Legal Counsel di Sampoerna Strategic. Setelah berbagai pengalaman lainnya, beliau kini menduduki posisi Direktur, yakni di Bioforest Pte Ltd di Singapura dan di PT Booz Allen Hamilton Indonesia. Selain itu, beliau juga merupakan Partner di Arifin, Purba, & Firmansyah Law Firm, Komisaris di PT CFO Assist Indonesia, serta Komisaris Utama (merangkap Komisaris Independen) PT Champ Resto Indonesia.

Yenni Budiman
Komisaris

 

Warga Negara Indonesia, 55 tahun, menyelesaikan pendidikan terakhirnya di jurusan Accounting (Akuntansi), Universitas Tarumanagara pada tahun 1989.

Yenni memulai karirnya pada bagian Accounting di PT Allied Feeds Indonesia pada tahun 1990, lalu PT Great Giant Pineapple di tahun 1994. Beliau juga pernah menjadi tim marketing di PT Bank Modern, Tbk, sebelum menjadi Finance Controller di PT Champ Resto Indonesia. Pada tahun 2014, Yenni kemudian diangkat menjadi salah satu komisaris PT Champ Resto Indonesia.

Sjariful Haq
Komisaris

 

Warga Negara Indonesia, 52 tahun, menyelesaikan pendidikan sarjana di Universitas Pancasila pada tahun 1992, memperoleh gelar Magister Manajemen dari PPM Graduate School of Management pada tahun 2002.

Setelah itu, beliau berkarir sebagai Business Development & Relation Manager di PT Tozy Sentosa, lalu General Manager di PT Delami Garment Industries, sebelum akhirnya menjadi Chief Operating Officer di PT Mahakarya Warisan Nusantara hingga tahun 2019. Saat ini, beliau menduduki posisi Director Procurement & HRGA di PT Natura Aromatik Nusantara, sekaligus Komisaris di PT Champ Resto Indonesia.

Tidak ada hubungan kekeluargaan diantara anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris, dan pemegang saham Perseroan, kecuali antara Ali Gunawan Budiman selaku Direktur Utama dan pemegang saham dengan Yenni Budiman selaku Komisaris dengan hubungan kekeluargaan bersifat saudara kandung.