Dewan Direksi

Leong Chia Ching
Direktur Utama

 

Warga Negara Malaysia, kelahiran tahun 1973, menyelesaikan pendidikan terakhirnya dengan gelar Bachelor of Business Administration di Chicago State University pada tahun 1996 dan mendapatkan sertifikasi akuntan dari Association of Chartered Certified Accountants (ACCA) pada tahun 1992.

Beliau memiliki pengalaman di berbagai industri food and beverage lebih dari 15 tahun. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Chief Operating Officer, Chief Executive Officer dan Advisor To Board pada PT Fast Food Indonesia Tbk.

Hendrik Alexander Wanggur Mboi
Direktur

 

Warga Negara Indonesia, kelahiran tahun 1976, menyelesaikan pendidikan sarjana dan pascasarjana di Universitas Katolik Parahyangan dari tahun 1993 hingga 2003.

Hendrik memulai karirnya sebagai dosen di Universitas Katolik Parahyangan, dan dilanjutkan dengan memegang posisi Operation Director pada tahun 2008 di PT Rante Karya Pembangunan dan PT Amindo Sinar Nusa di tahun 2010, sebelum menjadi Production Director di PT Iwan Tirta. Pada tahun 2012, beliau menduduki posisi Manufacturing Director di PT Air Mancur, lalu pada tahun 2014 hingga hari ini Hendrik merupakan Chief Operations Officer di PT Champ Resto Indonesia.

Christopher Supit
Direktur

 

Warga Negara Indonesia, kelahiran tahun 1974, memperoleh gelar Bachelor of Economic in Management (Sarjana Ekonomi) dari Universitas Atma Jaya pada tahun 1998.

Christopher memulai karirnya sebagai Credit Analyst di industri perbankan, sebelum menjadi Kepala Pemasaran Regional di PT Bussan Auto Finance di tahun 2007 hingga 2009. Setelah itu, beliau menduduki posisi Direktur di beberapa perusahaan. Pada tahun 2016 hingga 2019, beliau pernah menduduki posisi Direktur di PT Champ Resto Indonesia, sekaligus menjadi Chief Finance Officer di PT Natura Aromatik sejak tahun 2017. Sejak tahun 2020 hingga kini, beliau kembali menduduki posisi Direktur sebagai Chief Finance Officer di PT Champ Resto Indonesia.

Tidak ada hubungan kekeluargaan diantara anggota Direksi, anggota Dewan Komisaris, dan pemegang saham Perseroan, kecuali antara Ali Gunawan Budiman selaku Direktur Utama dan pemegang saham dengan Yenni Budiman selaku Komisaris dengan hubungan kekeluargaan bersifat saudara kandung.