Tour de Croissant Kembali Hadir dengan Ratusan Peserta di Pusat Kota Jakarta

Tour de Croissant Kembali Hadir dengan Ratusan Peserta di Pusat Kota Jakarta
September 27, 2022 champadmin
In MONSIEUR SPOON
  • Monsieur Spoon Tour de Croissant
  • Tour de Croissant

Jakarta, 17 September 2022Monsieur Spoon kembali menghelat acara fun bike Tour de Croissant 2022 dalam rangka merayakan ulang tahun Monsieur Spoon yang ke 10. Mengulang kesuksesan tahun lalu yang diadakan di area PIK tahun ini Monsieur Spoon membuat acara Tour De Croissant 2022. Kali ini dengan skala yang lebih besar dari sebelumnya dengan total peserta sebanyak 300 orang. Event ini dilaksanakan di outlet terbesar Monsieur Spoon saat ini yaitu di Senayan City.

“Kami bersyukur di tahun ini kami dapat kembali menyelenggarakan acara Tour De Croissant 2022. Sekaligus merayakan ulang tahun Monsieur Spoon yang ke-10. Semoga acara ini bisa menjadi trademark. Kami melihat besarnya antusias peserta yang membuat kami optimis untuk kembali membuat event lebih baik dan besar ditahun depan.” Ujar Hade Mboi, COO dari PT Champ Resto Indonesia Tbk seusai acara.

Acara ini berlangsung di tanggal 17 September 2022 diikuti oleh 300 peserta. Dimulai dari Senayan City pukul 06.00 pagi dengan pilihan 2 rute yaitu 30 KM dan 50 KM. Dengan rute dalam kota dan finish kembali di tempat yang sama pada pukul 08.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan menikmati sarapan bersama di Monsieur Spoon Senayan City.