DEWATA by Monsieur Spoon suguhkan hidangan khas Nusantara

DEWATA by Monsieur Spoon suguhkan hidangan khas Nusantara
April 27, 2022 champadmin
In DEWATA
  • Dwt-interior
  • Erik tohir

Jakarta, 21 April 2022 – Perseroan baru membuka outlet ke-4 Monsieur Spoon di Jakarta, yakni di Sarinah, dengan nama Dewata by Monsieur Spoon pada 21 April 2022. Pembukaan ini sejalan dengan langkah perseroan yang ingin membangun konsep baru, yaitu Indonesian fine foods sebagai kecintaan terhadap kayanya kuliner nusantara. Adapun, menu andalannya seperti Bebek Garing Dewata, Ayam Betutu, Gulai Sengkel Kambing, Nasi Goreng Kecombrang, Nasi Goreng Bebek Truffle, Nasi Bebek Campur Bali, dan spaghetti Ayam bumbu Bali, Sate Lilit, Sate Rembiga, dan Ice Klepon Latte serta Strawberry Coffee.

“Konsep yang ditonjolkan yaitu Indonesian fine foods di mana kami menciptakan menu-menu kuliner nusantara dengan bahan yang berkualitas, terjamin higenis, dan dengan presentasi yang menarik,” jelas Hade Mboi selaku Chief Operating Officer Champ Resto Indonesia.

Hade menambahkan, perseroan dalam waktu dekat akan melakukan pengembangan bisnis untuk Dewata by Monsieur Spoon. Namun, ekspansi akan dilakukan di wilayah Jakarta untuk saat ini. Di mana, dekorasinya akan mengedepankan nuansa Monsieur Spoon yang dimodifikasi dengan perpaduan nuansa Indonesian heritage.

Dewata by Monsieur Spoon di Sarinah memiliki ruangan yang cukup besar yang bisa menampung hingga 100 pax.