New Outlet Platinum Grill di Mall Panakkukang

New Outlet Platinum Grill di Mall Panakkukang
Maret 28, 2022 champadmin
In PLATINUM

Makassar, 25 Maret 2022 – Setelah sukses hadir di TSM Makassar, PT Champ Resto Indonesia Tbk (ENAK), pemilik dan pengelola Platinum Grill membuka cabang ke-2 di kota Makassar, yakni di Lantai Dasar Mal Panakkukang pada hari Jumat, 25 Maret 2022. Platinum Grill Panakkukang sekaligus menjadi outlet ke 11 Platinum Grill yang tersebar di Jabodetabek, Yogyakarta dan Makassar.

Platinumm Grill memiliki konsep yang secara penyajian menunya didominasi dengan alat saji hot plate. Berbagai variasi menu menggunggah selera tersaji dalam komponen menu utamanya seperti beef, chicken, egg dan pepper rice yang pastinya akan banyak diminati oleh pecinta kuliner Indonesia.

Platinum Grill juga menyuguhkan berbagai jenis masakan yang menjadi ciri khas dari berbagai negara dan pastinya ngga bisa ditemui di restoran Platinum Resto Café lainnya, seperti Double Beef & Egg Pepper Rice, Tom Yum Fried Rice, Bibimbap Grill, Marble Beef Premium Steak, Saikoro Beef Premium Steak, Lamb & Egg Pepper Rice, Duck Curry Fried Rice yang semua menunya disajikan diatas hotplate untuk di-grill sesukanya oleh customer di atas meja. Selain menu-menu pepper rice, Platinum Grill juga menawarkan menu Grilled Fish Sambal Matah, dimana kamu bisa meng-grill sendiri 1 (satu) ikan utuh dari mentah hingga matang.

Platinum Grill selain memiliki menu yang lezat dan menggugah selera tentu juga memiliki harga yang terjangkau serta ramah di kantong.